Neymar Jadi Eksekutor Penalti Barca, Tanda Trio MSN Tidak Serakah

Apa lagi kalau bukan eksekutor penalti klub Catalan. Meskipun ada Lionel Messi di lapangan, justru Neymar yang mengambilnya. Bahkan Messi yang meminta Neymar melakukan eksekusi. Tidak salah lagi, ini tanda tidak ada keserakahan di trisula Barca, Trio MSN.
Ketika Barcelona mendapatkan hadiah penalti di menit 18 dalam leg pertama perempat final Copa del Rey 2017, ada kejadian menarik. Lionel Messi tampak berbicara kepada Neymar, yang memandangnya agak kaget. Messi memberi kode agar Neymar yang menendang penalti. Hal ini diakhiri dengan pelukan Ney pada seniornya itu.
Ini tampaknya bukan sekadar karena Neymarlah yang dilanggar untuk penalti tadi. Bagaimanapun Lionel Messi adalah eksekutor pertama Barcelona. Ialah yang mengambil keputusan, bakal mempersilakan pemain lain untuk menendang atau tidak. Namun, Messi melihat di antara ketiga trisula Barca, Neymarlah yang sedang kesulitan mencetak gol.

Dalam lima pertandingan Barcelona sepanjang 2017, Neymar turun empat kali, dan baru mengemas satu gol. Sementara Messi sudah mencetak empat gol, dan Luis Suarez tiga. Dibandingkan Messi dan Suarez, Neymar juga belum mencetak gol dari open play. Pasalnya, satu-satunya gol tahun ini diukir dari titik penalti ketika melawan Athletic Bilbao.
Melihat kondisi ini, Messi memutuskan, Neymar yang mengambil eksekusi itu. Dan pilihan Messi terbukti benar, karena Neymar dengan gaya dansa ala Simone Zaza sukses mengecoh kiper Real Sociedad, Geronimo Rulli.
Faktanya, dikutip dari Marca, Lionel Messi terbukti dermawan urusan tendangan penalti. Dalam dua musim terakhir, ia melewatkan 15 penalti untuk diekseksui rekan setimnya. Neymar dan Luis Suarez adalah yang paling sering mendapatkan berkah dari kedermawanan La Pulga.

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Sidomi