Neymar Mau Bertahan di Barcelona, asal

Bintang Barcelona asal Brasil, Neymar, dikabarkan akan bertahan di Camp Nou. Tetapi ada syarat yang harus dipenuh Blaugrana yakni menggaet gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.

Media olahraga Spanyol, Mundo Deportivo, yang mengklaim kabar tersebut. Dikatakan bahwa Neymar ingin manajemen Barca memboyong kompatriotnya tersebut dari Anfield, markas Liverpool.

Sebenarnya, Coutinho termasuk pemain yang masuk radar Barca pada bursa transfer musim panas 2017. Tetapi sejauh ini tak ada tandatanda Barca mengadakan pembicaraan yang serius, meskipun hampir dapat dipastikan Liverpool tak rela melepaskannya.

Garagara Gary Neville, Beckham dan John Terry Juga Ikut Menyukai Sepak Bola Indonesia https://t.co/gYuxjn78NV pic.twitter.com/Eu3X52dmBa

Sebab, Coutinho termasuk sosok penting di balik penampilan impresif Liverpool pada musim lalu. Pemain 25 tahun tersebut, yang dibeli dari Inter Milan pada Januari 2013, mempersembahkan 13 gol dan tujuh assist dalam 31 pertandingan Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, sehingga The Reds finis di posisi keemapt dan mendapat tiket Liga Champions.

Sementara itu soal Neymar, Paris SaintGermain dikabarkan bersedia mengaktifkan klausul pelepasannya dengan nilai fantastis, yakni 222 juta euro (sekitar Rp 3,448 triliun). Menurut laporan, sang pemain juga sudah sepakat dengan kontrak berdurasi enam tahun yang disodorkan raksasa Liga Perancis itu, termasuk gaji 30 juta euro (sekitar Rp 465,982 miliar) per tahun.