Otamendi Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester City

Manchester City melalui situs resminya, Rabu (17/1/2018), mengonfirmasi perpanjangan kontrak Nicolas Otamendi. Kontrak anyar tersebut bakal membuat Otamendi berseragam The Citizens sampai 2022.

“Nicolas Otamendi telah memperpanjang kontraknya di Manchester City sampai 2022,” bunyi keterangan di situs resmi klub.

Otamendi mengaku bahagia bisa memperpanjang masa baktinya di Manchester City. Pemain asal Argentina itu bertekad untuk memberikan segala kemampuannya agar City meraih kesuksesan di semua kompetisi.

“Saya telah menikmati masa-masa di City sejak hari pertama tiba di sini. Saya sangat bahagia bisa memperpanjang kontrak dan bertahan di sini untuk beberapa tahun lagi,” kata Otamendi.

“Tujuan saya di sini adalah untuk membantu tim dan memberikan segalanya untuk klub ini. Saya belajar setiap hari di bawah asuhan Pep, menikmati permainan sepak bola saya, dan yakin bakal berkembang sebagai seorang pemain,” ujar pemain berusia 29 tahun tersebut.

Nicolas Otamendi bergabung dengan Manchester City dari Valencia pada 2015. Sejauh ini, pemain berpostur 183 cm itu sudah tampil dalam 120 pertandingan dan mencetak tujuh gol serta tiga assist untuk klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *