Ousmane Dembele Berikan Kabar Buruk untuk Barcelona

Ousmane Dembele harus kembali menepi dari skuat Barcelona. Dembele terpaksa absen karena mengalami cedera yang membuat bakal absen selama empat pekan.

Dembele baru pulih dari cedera yang menimpanya sejak September 2017. Pemain berusia 20 tahun itu baru tampil dalam empat laga setelah pulih.

Akan tetapi, petaka kembali menimpa Dembele ketika melawan Real Sociedad di Stadion Anoeta pada Minggu (15/1/2018). Saat itu, Dembele bermain sejak menit ke-65 untuk menggantikan posisi Paulinho.

Setelah pertandingan, rupanya sang pemain menderita cedera hamstring. Namun, Barcelona memastikan jika masalah Dembele tidak berkaitan dengan cedera yang lama.

“Setelah kemenangan di Anoeta, Dembele memiliki masalah dengan kaki kirinya. Hasil tes mengonfirmasi jika dia menderita cedera hamstring,” tulis pernyataan resmi Barcelona.

“Meski begitu, cedera tersebut tidak memengaruhi bagian yang menjalani operasi pada awal musim. Cedera itu berarti Dembele bakal absen selama tiga atau empat pekan,” lanjut pernyataan tersebut.

Cedera yang dialami Ousmane Dembele ditengarai tidak akan terlalu memengaruhi Barcelona. Hal itu karena Blaugrana kini telah mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *