Pakai Nomor Keramat di MU, Begini Reaksi Alexis Sanchez

Alexis Sanchez akan memakai seragam keramat dan ikonik di Manchester United, yakni Nomor 7. Mantan pemain Arsenal itu mengaku merasa terhormat mengenakan nomor yang sebelumnya dipakai para legenda klub itu.

“Saat mereka bilang pada saya bahwa Cristiano (Ronaldo), (Eric) Cantona, David Beckham semuanya mengenakan nomor ini, saya hanya bisa berpikir bahwa nomor tujuh ini melekatkan impian di kepala Anda mengenai hasrat mengangkat trofi Liga Champions dan menjuarai Liga Premier,” kata Sanchez.

Karena itu, ia berharap bisa meraih banyak hal dalam balutan jersey nomot 7 itu. “Jadi ya, saya sedang mewujudkan impian dan saya berharap bisa mempersembahkan hal terbaik saya dan memenangkan banyak trofi di klub ini,” kata pemain asal Cile itu.

Sanchez juga berharap bisa menghadirkan atmosfer kekeluargaan di ruang ganti pemain seperti dia rasakan selama di Barcelona. Selain itu ia juga bertekad mengantarkan lagi ke MU ke tangga kesuksesan.

“Saya yakin punya keluarga di ruang ganti adalah sangat penting ketika menyangkut memenangkan trofi,” kata Sancez. “Saya pernah bermain di Spanyol dan kami juga mempunyai ruang ganti pemain yang sangat bagus sehingga saya memenangkan banyak hal. Jadi saya kira dari pengalaman saya di ruang ganti, adalah sangat penting untuk bisa memiliki tim yang benar-benar bagus.”

Sanchez menilai Manchester United selalu berambisi untuk memperkuat skuadnya dengan pemain bagus. “Itulah alasan mengapa saya di sini, untuk bekerja keras bagi tim, dan berusaha memenangkan segalanya bersama mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *