Panpel Apresiasi Bobotoh Persib

– Koordinator Umum Panitia pelaksana Pertandingan Kandang Persib Budhi Bram Rachman menyampakan terima kasih atas kerja sama kepada semua pihak khususnya bobotoh dalam kelancaran seluruh pertandingan kandang Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat terutama laga leg kedua semifinal melawan Pusamania Borneo FC yang berujung kekalahan Persib.
Bram mengatakan, kedewasaan dan jiwa besar yang dimiliki suporter fanatik Persib membuat semuanya berjalan kondusif kendati timnya tidak lolos ke final usai kalah adu penalti kontra Pusamania Borneo FC.
Secara keseluruhan, semua berjalan baik. Ini kerja sama semua pihak termasuk Bobotoh. Saya menilai bobotoh semuanya sudah mulai dewasa. Mereka sportif menerima kekalahan dan memberikan semangat untuk Persib di akhir laga, kata Bram usai laga seperti dilaporkan situs resmi klub.
Pada pertandingan Minggu 5 Maret 2017 itu, membeludaknya bobotoh yang datang ke stadion membuat beberapa orang harus mendapatkan perawatan tapi dipastikan oleh Bram, semuanya sudah kembali pulih karena tidak mengalami cedera yang serius.
Beberapa bobotoh sempat mendapat perawatan. Mungkin karena padatnya stadion. Alhamdulilah sudah pulih lagi. Termasuk pagar di tribun utara yang rubuh. Kami sudah langsung menanganinya, kata Bram.***

sports-okezone.com 4d singapore Sumber: Pikiran Rakyat