Para Legenda Titipkan Nasib Liverpool di Pundak Salah

Performa Mohamed Salah di Liverpool memang sangat fenomenal, musim ini. Sejumlah legenda Liverpool pun memberikan pujian dan masukan bagi pemain Timnas Mesir itu. Legenda Liverpool dan Timnas Belanda, Dirk Kuyt, sampai dibuat terkagum-kagum oleh pemain berusia 25 tahun itu.

“Dia pemain yang membanggakan. Dia melakukannya dengan sangat baik dan memberikan harapan bisa lebih bersinar lagi di Liga Champions melawan Manchester City,” kata Kuyt seperti dilansir Soccerway, Minggu 25 Maret 2018.

Liverpool akan berhadapan dengan Manchester City di perempat final Liga Champions. Sebuah laga hidup mati yang bisa jadi akan menjadi derby terpanas Liga Champions musim ini.

“Sebagai pribadi, dia melakukan hal hebat. Saya yakin dia akan mencapai lebih bersama tim dan saya berharap dia melakukannya di ajang Liga Champions,” kata Kuyt.

Liverpool menjamu ManCity terlebih dulu di Anfield pada 4 April. Mereka akan tandang ke Etihad pada 14 April 2018.

Legenda Liverpool lainnya, Luis Garcia, mengingatkan laga leg 1 di Anfield sangat krusial bagi Salah cs. Bila mereka tidak berhasil memanfaatkan untuk mengambil kemenangan di kandang, akan sangat berat memetik hasil positif di Etihad.

“Itu akan menjadi laga akbar bagi kedua tim. Mereka tiba di momen yang tepat, dua tim yang menunjukkan performa bagus di Premier League,” ujar Garcia.

“Segalanya bisa terjadi, saya harap Liverpool melakukan kerja bagus di Anfield, ini kami nantikan karena akan menjadi laga yang sangat berat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *