Paul Pogba Ingin Manchester United di Atas Manchester City

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, ingin timnya merebut puncak klasemen Premier League dari Manchester City.

The Red Devils sukses memangkas jarak menjadi 12 poin dengan Manchester City. Keberhasilan itu diraih setelah melumat Stoke City 3-0 pada laga pekan ke-23 Premier League (Senin (16/1/2018).

Hasil positif tersebut membuat Pogba optimistis dapat menyingkirkan The Citizens dari puncak klasemen. Namun, gelandang asal Prancis itu meminta rekan-rekan satu timnya untuk tidak memikirkan tim lain.

“Sejujurnya kami bermain sangat baik, saya tampil lebih ke depan dan punya kebebasan menyerang. Performa kami sangat positif, pola ini lebih cocok untuk saya,” kata Pogba setelah laga usai.

“Saat ini Manchester City berada di atas kami. Kami ingin merebut posisi mereka, beruntung mereka menelan kekalahan. Namun, kami harus memikirkan diri sendiri dan memenangi banyak pertandingan. Kami terlalu banyak kehilangan poin,” lanjut gelandang berusia 24 tahun itu.

Paul Pogba menjadi bintang Manchester United pada laga menghadapi Stoke City. Pogba menyumbangkan dua assist masing-masing untuk Antonio Valencia pada menit kesembilan dan Anthony Martial ketika pertandingan berjalan 38 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *