Paul Pogba Pernah Mengusir Kurt Zouma

Manchester Pemain bertahan asal Prancis, Kurt Zouma, mengaku pernah diusir bintang Manchester United, Paul Pogba, hanya karena permainan kartu.

Kurt Zouma dan Paul Pogba merupakan pemain yang berasal dari Prancis. Keduanya berkarier di Premier League. Saat ini, Zouma bermain di Stoke City dengan status pinjaman dari Chelse, sedangkan Pogba bermain untuk Manchester United.

Sebagai sesama pemain Prancis, keduanya kerap bermain bersama. Suatu ketika, Zouma mengunjungi rumah Pogba untuk bermain kartu Uno. Pogba yang kalah dalam permainan tersebut mengusir Zouma dari rumahnya.

Pogba tidak suka kalau kalah. Bahkan, dalam permainan kartu, ujar Zouma.

Pernah suatu kali, saya bermain ke rumahnya untuk bermain Uno. Saya berhasil mengalahkannya, lalu dia sangat marah.

Dia mengusir saya dari rumahnya dan tidak boleh diperkankan untuk berkunjung. Padahal itu cuma sebuah permainan, tetapi begitulah Pogba, ungkap Zouma.

Fakta tersebut menggambarkan kalau Pogba memiliki ambisi untuk menjadi juara dalam kondisi apa pun. Hal tersebut pun dikonfirmasi oleh Zouma.

Pogba adalah satu di antara pemain terbaik di dunia. Dia memiliki segalanya untuk menjadi pemain hebat. Itulah yang membuatnya menjadi buah bibir, karena dia adalah pemain yang spesial, ujar pemain berusia 23 tahun tersebut.

Pada musim 201718, Paul Pogba sempat mengalami cedera hamstring yang membuatnya menepi dalam waktu yang cukup lama. Namun kini, Pogba telah kembali bermain dan siap meraih target bersama Manchester United.