Pekan Lalu Patah Kaki, Ini Update Kondisi James McCarthy

James McCarthy baru saja mengungkapkan kondisi terkini atas cedera parah yang didapat saat Everton menghadapi West Bromwich Albion akhir pekan lalu.

Gelandang satu ini memang mendapat musibah ketika mengalami patah tulang tibia dan fibula secara bersamaan. Hal ini terjadi ketika dia mencoba menutup ruang ketika Salomon Rondon melakukan tembakan. Alhasil kaki McCarthy yang tertendang.

Sang pemain pun dipastikan tak bisa lagi bermain pada sisa musim ini.

Sekitar sepekan setelah kejadian mengerikan itu, McCarthy menjalani operasi. Proses operasi tersebut dikabarkan berjalan lancar.

“Sebuah pesan singkat untuk kalian semua, operasi saya berjalan lancar. Terima kasih untuk semua staf yang memiliki peran atas pemulihan saya,” tulis McCarthy pada akun Instagramnya.

“Terima kasih juga untuk keluarga dan teman-teman atas pesan yang diberikan. Saya mengapresiasi itu semua,” pungkas dia.

West Brom pun memberikan respons kepada pesan McCarthy tersebut. Mereka mengatakan pemulihan lancar McCarthy adalah berita baik.

McCarthy terbilang sial. Dia sebenarnya jarang dimainkan musim ini, dengan total penampilan baru enam kali di beragam kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *