‘Pelanggaran Jadi Cara Terbaik Rebut Bola dari Sanchez’

Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, mendapatkan banyak pelanggaran. Hal itu disebut menjadi cara terbaik utnuk merebut bola dari pemain asal Chile itu.

Sanchez langsung tampil menonjol bersama The Red Devils. Dia banyak beraksi membawa bola, salah satunya di pertandingan melawan Huddersfield Town.

Saat membantu MU memetik kemenangan 2-0, Sanchez dilanggar tujuh kali. Salah satu pelanggaran itu berbuah tendangan penalti untuk MU, yang kemudian menjadi awal gol pertamanya untuk Setan Merah.

Selama memperkuat MU, Sanchez sudah tiga kali bermain. Dia sudah dilanggar sebanyak 15 kali. Eks pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp, bilang bahwa para pemain lawan sebenarnya tak sengaja mengincar Sanchez. Cuma, begitu sulitnya merebut bola dari pemain 29 tahun itu.

“Alexis Sanchez baru bermain tiga kali dalam kariernya di Manchester United, tapi sudah dilanggar 15 kali. Saat Anda menilai situasi saat dia berada di lapangan, itu berarti dia dilanggar setiap 17 menit,” kata Redknapp di Daily Mail.

“Melawan Huddersfield, dia dilanggar tujuh kali, yang paling banyak pada satu pemain dalam laga Premier League musim ini. Apakah lawan sengaja mengincar pemain yang mendapatkan gaji termahal di Premier League?”

“Para pemain bukan bermain untuk menendang Sanchez karena dia mendapatkan bayaran 600 ribu pound sterling sepekan. Itu sederhana karena tak ada seorang pun yang bisa cukup dekat untuk merebut bola darinya,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *