Pemain Real Madrid Tolak Rencana Pembelian Harry Kane

London Presiden Real Madrid Florentino Perez nampaknya harus melupakan keinginannya merekrut striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Rencana Perez membeli Kane mendapat penolakan.

Seperti diketahui, Perez menjadikan Kane prioritas utama untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu tahun 2018 nanti. Perez sudah menyiapkan dana besar agar Real Madrid bisa merebut Kane dari Spurs.

Perez tidak keberatan membayar 200 juta euro demi Kane. Dia juga rela melepas Gareth Bale dan Borja Mayoral ke Tottenham untuk memuluskan kepindahan Kane.

Kane membuat Perez terpukau berkat ketajamannya bersama Tottenham. Di musim ini, pria Inggris itu sudah mencetak 13 gol dari 12 laga di semua ajang yang diikuti Tottenham.

Namun keinginan Perez tersebut mendapat tentangan dari penggawa Madrid. Don Balon mengklaim para pemain dan staf pelatih menolak rencana pembelian Kane.

Mereka khawatir kehadiran Kane akan membuat Karim Benzema terdepak. Benzema masih menjadi pemain paling populer di klub. Penggawa Real Madrid menginginkan Benzema tetap bertahan.