Pemain West Ham Tak Takut Hadapi Ancaman Van Dijk

Pemain West Ham United, Marko Arnatovic, menegaskan bahwa dirinya tidak takut untuk menghadapi para pemain Liverpool, termasuk Virgil van Dijk. Hal ini diutarakan Arnatovic jelang berhadapan dengan Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 yang akan berlangsung Sabtu (24/2/2018) malam WIB.

Arnatovic yakin kemampuan yang dimiliki para pemain West Ham dapat menjebol pertahanan Van Dijk. Meskipun, ia menyadari akan sulit merealisasikan hal tersebut karena kemampuan luar biasa Van Dijk dalam menjaga lini belakang timnya.

Meski yakin dapat menjebol pertahanan Liverpool, Arnatovic mengaku tetap menghargai setiap pemain yang dihadapinya. Hal ini diutarakan olehnya bukan karena merendahkan kemampuan Van Dijk dalam dunia sepakbola.

“Saya adalah pemain sepakbola dan saya menghormati setiap lawan. Namun, saya tidak takut kepada siapa pun, termasuk Van Dijk,” ujar pemain berpaspor Austria tersebut, sebagaimana dari Liverpool Echo, Sabtu (23/2/2018).

“Saya pikir saya bisa tampil di level yang sangat tinggi. Saya bisa tampil maksimal. Karena itu, saya pikir saya bisa berbuat lebih banyak dalam pertandingan tersebut,” lanjut gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Arnatovic dan kawan-kawan memang bertekad meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Hasil apik harus mereka dapatkan demi memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Saat ini, West Ham masih bertengger di posisi ke-12 dengan torehan 30 poin.

Namun, Van Dijk dipastikan akan menghambat rencana West Ham dengan menghalau setiap serangan yang dilancarkan tim lawan. Hal ini dilakukan demi meraih kemenangan saat melakoni laga di kandang mereka. Selain itu, Liverpool juga bertekad meraih kemenangan demi mempertahankan posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018 yang saat ini berada di tempat ketiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *