Pemecatan Ke-9 pada Premier League Musim Ini

Tersisa enam pertandingan Premier League – kasta teratas Liga Inggris, West Bromwich Albion memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa pelatih Alan Pardew.

Pelatih asal Inggris ini hanya mampu meraih satu kemenangan dan lima imbang dari 18 pertandingan yang dijalaninya bersama West Bromwich Albion (WBA).

Sebagai catatan, Alan Pardew di musim ini menggantikan Tony Pulis yang dipecat WBA pada November lalu. Pada pertandingan terbaru, West Brom kalah dari Burnley dengan skor 1-2 pada pekan ke-32 Premier League.

The Baggies terdampar di dasar klasemen dengan koleksi 20 poin, selisih 10 poin dari Crystal Palace yang duduk di peringkat ke-17 atau posisi aman dari zona degradasi.

West Brom juga memecat asisten Alan Pardew, John Carver, dan menunjuk Darren Moore sebagai caretaker hingga akhir musim.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Alan dan John atas pekerjaan yang telah mereka lakukan dan berharap mereka memiliki peruntungan baik pada masa depan,” pernyataan manajemen WBA dikutip Bolasport.com dari situs resmi klub.

Dalam enam laga ke depan, West Brom masih akan berhadapan dengan Swansea City, Manchester United, Liverpool, Newcastle United, Tottenham Hotspur, dan Crystal Palace.

Dipecatnya Alan Pardew dari kursi pelatih membuat dirinya menjadi pelatih ke-10 yang dipecat dalam Premier League musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *