Pengganti Conte, Chelsea Bidik Pelatih Italia Lagi

Masa depan Antonio Conte di Chelsea menjadi tanda tanya. Performa The Blues yang masih naik turun membuat manajemen ingin mempertimbangkan ulang nasib mantan pelatih Timnas Italia itu.

Hubungan Conte dengan manajemen Chelsea juga dikabarkan memanas. Penyebabnya, pria asal Italia tersebut masih terus menyalahkan manajemen atas kegagalan mendapatkan sejumlah pemain incaran di musim panas lalu.

Ditambah, sekarang Conte kembali disebutsebut ingin pulang ke Italia. Dia dikaitkan dengan AC Milan yang sedang berantakan dan berpikir untuk mendepak pelatih Vincenzo Montella.

Tadinya, Carlo Ancelotti digadanggadang akan mengisi posisi arsitek Chelsea bila Conte hengkang. Namun, Don Carletto sudah menepis isu tersebut.

Untuk calon lain pengganti Conte, rupanya Chelsea belum beralih dari pembesut taktik asal Italia. Menurut 101 Great Goals, kini mereka membidik allenatore Napoli, Maurizio Sarri.

Nama Sarri memang sedang berkibar. Sejak dua musim terakhir dia telah memperlihatkan sentuhan tangan dingin dengan membawa Napoli selalu bertengger di papan atas klasemen Serie A.