Penuhi Ekspektasi, AS Roma Jaga Diego Perotti

Suporter AS Roma akan bisa lebih lama lagi melihat Diego Perotti. Itu karena ia baru saja memperpanjang kontraknya bersama Roma. Penyerang berusia 29 tahun itu akan tinggal hingga 2021.

Kabar perpanjang kontrak bersama AS Roma itu diumumkan Perotti lewat akun Facebook-nya. Dalam sebuah video, ia sempat terlibat dalam sesi tanya jawab terkait masa depannya bersama Giallorossi.

Seperti dilansir Football Italia, ia pun menjawabnya dengan menunjukkan jersey yang bertuliskan angka 2021. “Akan saya tunjukkan,” ucap Perotti sebelum ia memperlihatkan jersey tersebut.

Selain mengumumkan soal perpanjangan kontrak, pemain berkaki kidal itu juga bicara soal rapor AS Roma di musim 2017/2018. Sejauh ini, tim asuhan Eusebio Di Francesco itu tampil kompetitif di Liga Italia dan Liga Champions.

Di Liga Italia, AS Romamenempati urutan keempat klasemen dengan raihan 34 poin, termasuk lima poin dari Inter Milan, empat poin dari Napoli, dan tiga poin dari Juventus. Dari 14 laga, mereka mengukir 11 kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kali kalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *