Penyebab Awal Perseteruan Mourinho-Pogba

Manchester United sedang menghadapi masalah internal antara pelatih Jose Mourinho dan gelandang termahal di dunia, Paul Pogba.

Saat ini, penyebab awal perseteruan keduanya sudah terungkap. Dilansir BolaSport.com dari The Sun, sebuah sumber dari MU menyatakan perseteruan ini dimulai sejak sang gelandang mengalami cedera.

“Jose telah diberitahu Pogba ingin melakukan rehabilitasi di Miami, Amerika Serikat,” tulis sumber dari MU.

“Mou merasa Pogba lebih baik tinggal di Manchester karena dinilai bisa mengawasinya. Pogba kukuh ingin ke Miami dan sejak saat itu hubungan keduanya tak baik,” tambahnya.

Perseteruan Jose Mourinho dan Paul Pogba tengah memanas seusai Manchester United gagal lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Pogba tak menjadi pilihan utama Jose Mourinho pada laga tersebut dan bermain jelek saat turun sebagai pemain pengganti. Setelah gagal menemukan permainan terbaik, Pogba memang selalu dipinggirkan oleh Mourinho.

Gelandang Manchester United, Scott McTominay, menjadi pilihan Mourinho saat ia tak lagi percaya pada Pogba.

Dilansir dari The Sun, Pogba kabarnya tak lagi mau berbicara dengan Mourinho. Pogba kini hanya berkomunikasi dengan Mourinho lewat asisten sang pelatih, Rui Faria, dan juga beberapa staf di Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *