Penyerang Gaek, Selamatkan Muka Stoke City dari Kekalahan

Mantan penyerang Timnas Inggris, Peter Crouch berhasil menyelamatkan muka Stoke City saat menjamu Leicester City dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris. Golnya di menit 73 membuat Leicester harus pulang dengan poin satu.

Bermain di depan pendukung sendiri di Stadion Bet365, Sabtu (4/11/2017), anak asuh Mark Hughes sempat mengalami kesulitan di babak pertama. Mereka bahkan tertinggal lebih dulu menyusul gol yang dicetak Vicente Iborra menit 33.

Gol Iborra ini berkat umpan manis Harry Maguire usai meneruskan bola yang diberikan Riyad Mahrez. Tapi, pendukung The Potters tak perlu berlamalama menantikan gol penyeimbang datang. Sebab, enam menit kemudian Xherdan Shaqiry sukses menjebol gawang Leicester meneruskan umpan terobosan ChoupoMoting. Skor 11 bertahan hingga jeda babak pertama.

Di babak kedua, Stoke kembali tertinggal setelah Mahrez berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit 60. Stoke akhirnya bisa juga keluar dari tekanan setelah masuknya Croch yang menggantikan Ramadan Sobhi.

Pemain gaek pernah berseragam Liverpool itu menjadi pembeda. Dan, ia pula yang akhirnya bisa menyelematkan muka Stoke dengan tandukan kepalanya meneruskan sepak pojok di menit 73.

Dengan hasil imbang ini membuat Leicester menempati posisi 10 dengan koleksi 13 angka dari 11 pertandingan yang dilakoni. Sedangkan Stoke bertengger di urutan 14 klasemen dengan raihan 12 poin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *