Peran Ayah Membuat Pribadi Cristiano Ronaldo Berubah

Cristiano Ronaldo mengaku kalau perspektifnya mengenai kehidupan berubah setelah memiliki anak. Saat ini, Cristiano Ronaldo memiliki tiga orang anak.

Ronaldo telah menjadi seorang ayah sejak kelahiran Cristiano junior pada 2010. Setelah itu, dia memiliki anak kembar, Mateo dan Eva, yang lahir pada Juni 2017.

Teranyar, Ronaldo tengah menunggu kelahiran anak pertama bersama kekasihnya saat ini, Georgina Rodriguez. Menjelang kelahiran anaknya, pemain 32 tahun tersebut mengungkapkan efek menjadi seorang ayah.

“Menjadi seorang ayah membuat saya mengerti rasa cinta yang tidak pernah saya dapatkan. Hal itu membuat saya menjadi sedikit lebih lembut dan memberikan perspektif baru dalam hidup,” ujar Ronaldo kepada Hola.

“Melihat keluarga saya semakin berkembang, sejujurnya merasa seperti sebuah hak istimewa. Saya menikmati setiap detik menjadi seorang ayah,” lanjutnya.

Cristiano Ronaldo mengatakan hal tersebut karena tidak dekat dengan ayahnya. Ayah Ronaldo wafat pada September 2005 karena masalah hati akibat terlalu banyak mengonsumsi alkohol.