Perang Urat Syaraf dengan Mourinho, Conte: Ini Hal Bodoh

Manajer Chelsea, Antonio Conte, kembali terlibat perang komentar dengan Jose Mourinho. Conte kini menanggapi pernyataan manajer Manchester United itu tentang tim yang tengah dilanda cedera.

Conte meminta pelatih asal Portugal ini berhenti memikirkan halhal yang bodoh. Conte menyarankan Mourinho lebih fokus pada tim yang dilatihnya ketimbang mengomentari yang lain.

“Setiap manajer mesti fokus dan berbicara mengenai pekerjaannya, dirinya sendiri, timnya, para pemainnya, bukan yang lain,” ujar Conte, seperti dilansir Soccerway.

“Saya pikir, ini halhal bodoh dan sebuah urusan bodoh. Menyenangkan untuk melihat Anda (Mourinho) tertarik dengan tim saya. Saya terkejut,” katanya.

Conte pada musim panas 2016 datang ke Chelsea sebagai suksesor Mourinho. Sebelumnya, The Blues memecat Mourinho untuk kedua kalinya, karena dianggap gagal.

Mourinho sebelumnya dikenal rajin memancing perang urat syaraf dengsan klub lain. Manajer Arsenal, Arsene Wenger menjadi rival besar Mourinho dalam persaingan di ajang apa pun.