Perisic Jadi Pahlawan Kemenangan Inter Milan

Inter Milan menang tipis 21 atas tuan rumah Hellas Verona pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion MarcAntonio Bentegodi, Selasa (31/10/2017) dinihari WIB. Ivan Perisic jadi penentu kemenangan La Beneamata.

Inter Milan membuka keunggulan melalui Borja Valero pada menit 36. Mantan pemain Fiorentina tersebut sukses memanfaatkan assist akurat dari Antonio Candreva.

Verona kemudian membalas melalui Giampaolo Pazzini pada menit 59 dari titik penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Samir Handanovic melanggar Alessio Cerci di kotak terlarang. Pazzini yang maju sebagai algojo berhasil melaksanakan tugasnya dengan sempurna.

Delapan menit berselang, Perisic memastikan kemenangan Inter. Tembakannya kerasnya gagal dihentikan kiper Nicolas. Skor jadi 21 untuk Inter dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan naik ke peringkat dua klasemen Serie A dengan 29 poin. La Beneamata masih tertinggal dua angka dari Napoli di singgasana. Sementara Verona terpaku di peringkat 19 klasemen dengan enam poin.