Perpanjang Kontrak, Bek Real Madrid Bikin MU Patah Hati

Bek Real Madrid, Raphael Varane, membuat Manchester United (MU) patah hati. Dia memutuskan memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid ketimbang bereuni dengan Manajer MU, Jose Mourinho.

Meski baru mendapat tiga kesempatan bermain di Los Blancos sejauh musim ini, Varane tak ragu menambah masa baktinya di Santiago Bernabeu. Bek internasional Prancis itu meneken kontrak baru hingga 30 Juni 2022.

“Varane akan memberikan komentarnya di hadapan media pada Kamis (28/9/2017) di ruang pers Santiago Bernabeu,” bunyi pernyataan resmi Real Madrid di situs resminya.

Los Blancos memilih memperpanjang kontrak bek berusia 24 tahun itu karena potensinya di lini pertahanan. Pada musim ini, meski baru tiga kali bermain, Varane sudah melakukan delapan clearance, tiga intersep, dan dua blok.

Varane bergabung dengan Real Madrid pada 2011. Bergabung dari Lens, nama Varane mulai melambung setelah diberi kepercayaan oleh Jose Mourinho yang kala itu melatih Los Blancos.

Enam tahun bersama Real Madrid, Varane telah memenangkan dua gelar La Liga, tiga trofi Liga Champions, hingga satu piala Copa Del Rey.

Dengan memperpanjang kontrak bersama Real Madrid, Varane menutup pintu untuk MU yang mengincarnya pada bursa trasnfer musim panas lalu. MU mengincar Varane untuk menggantikan peran Chris Smalling yang masuk dalam daftar jual.