Persebaya Jawab Spekulasi Kedatangan Andik Vermansah

Manajemen Persebaya Surabaya merespons rumor kedatangan gelandang Timnas Indonesia Andik Vermansyah. Manajer Persebaya Chairul Basalamah menegaskan, keputusan terkait perekrutan pemain merupakan wewenang tim pelatih.

Klub berjuluk Bajul Ijo tersebut baru saja memastikan tiket promosi ke Liga 1 setelah mengalahkan Martapura FC 31 pada semifinal Liga 2. Fakta ini membuat bonek berharap Andik kembali ke mantan timnya.

Harapan Andik kembali membela Persebaya dicurahkan warganet di akun Instagram sang pemain tepat setelah laga semifinal Liga 2 berakhir. Bukan hanya Andik, gelandang muda timnas Evan Dimas juga diajak berjuang bersama tim Kota Pahlawan di kasta tertinggi kompetisi tanah air.

“Pasti ada banyak permintaan. Kami juga banyak ditawari beberapa nama. Tapi semua tergantung kebutuhan tim dan keputusan pelatih. Kami tidak ingin terburuburu,” kata Chairul saat dihubungi Liputan6.com, Senin (27/11/2017).

Persebaya baru akan mengumumkan skuat mereka musim depan setelah kembali ke Surabaya atau sepulang dari final Liga 2 melawan PSMS Medan. Final Liga 2 digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/2017).

“Andik bagus. Tapi pelatih lebih tahu solusi dalam tim ini,” ucap Chairul.

“Minggu pertama Desember atau kalau kami sudah kembali ke Surabaya akan kami umumkan. Kalau pemain baru nanti saja,” kata pria berkacamata ini.