Persebaya Surabaya Punya Pemilik Baru

PT Persebaya Indonesia menyerahkan 70 persen saham ke investor baru tersebut. Sedangkan 30 persen saham sisanya menjadi milik 20 klub anggota yang tergabung dalam Koperasi Surya Abadi Persebaya (KSAP).
Sebenarnya kami telah diminta untuk menjadi pengelola Persebaya sejak beberapa tahun lalu. Apalagi Jawa Pos memiliki sejarah panjang bersama klub ini, ucap Azrul Ananda dari PT JPS yang kini menjadi Direktur Utama PT Persebaya Indonesia beberapa waktu lalu.
Sekarang kami memasuki babak baru bersama. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Persebaya dan juga kepada seluruh fans Persebaya yang selama ini terus setia mendukung dan ikut berjuang menjaga eksistensi tim, lanjutnya.
Pengambil-alihan mayoritas oleh PT Jawa Pos Sportainment (JPS) mendapat sambutan positif. Pasalnya, Jawa Pos juga pernah mendukung Persebaya di era 1980-an. Kami masih ingat masa-masa jaya Persebaya bersama Jawa Pos, kata Chusnul Faried, Manajer Persebaya Surabaya.
Bertahun-tahun mereka membangun citra Persebaya hingga sebesar sekarang. Semoga ini titik awal yang baik bagi Persebaya ke depan, harapnya.
Jawa Pos sudah memperhitungkan segala sesuatunya dengan cermat. Kami optimistis Persebaya bisa terbang tinggi lagi bersama mereka, timpal Maurits Pangkey, Ketua Koperasi Surya Abadi Persebaya (KSAP).

sports-okezone.com Okezone Portal Berita Online Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Nasional Internasional Politik Ekonomi Olahraga Kesehatan Selebritis Sumber: Sidomi