Persib Siap Tempur Hadapi Madura United

Persib Bandung siap tempur menghadapi Madura United di lanjutan kompetisi Liga 1, Kami (19/10/2017). Di laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung ini, mereka akan kembali diperkuat dua andalan lini tengah: Dedi Kusnandar dan Raphael Maitimo.

Sayangnya, di sisi lain, skuat Maung Bandung harus kehilangan dua pemain lainnya. Henhen Herdiana dan Michael Essien dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan menegaskan timnya telah mempersiapkan diri dengan segala kemungkinan saat menjamu Madura United. “Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi bagus,” ujar Herrie.

Soal absennya Essien dan Henhen, Herrie juga mengaku tak terlalu khawatir. “Kami memiliki banyak alternatif pemain. Kami akan cari yang terbaik dan paling siap. Insya Allah kami ingin berusaha semaksimal mungkin,” kata dia.

Herrie menjelaskan, ada beberapa hal yang menjadi bahan evaluasi usai kekalahan dari PSM Makassar akhir pekan lalu. Mereka berharap itu semua bisa teratasi sebelum bertemu Madura United.

“Jadi evaluasi buat kita bahwa Persib masih ada kekurangan, kita harus evaluasi lagi dan manfaatkan dalam dua hari terakhir. Kita akan terus pantau pemain sampai kesiapannya seperti apa,” ujar dia.