Persija Lepas Greg Nwokolo, Rekrut Jefri Kurniawan

Selain itu, Persija juga kedatangan pemain baru dengan merekrut Jefri Kurniawan dari Pusamania Borneo FC (PBFC).
Pemain yang tidak sepakat terkait perpanjangan kontrak hanya Greg Nwokolo. Tidak ada kecocokan nilai kontrak dengan dia, ungkap Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, terkait dilepasnya striker naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Nigeria itu, di Jakarta, beberapa waktu lalu.
Namun, Ferry Paulus enggan membeberkan berapa nilai kontrak yang sebenarnya diinginkan oleh Greg Nwokolo. Setelah cabut dari Persija, striker yang sempat merumput di Thailand itu dikabarkan sedang menuju Madura United.
Terkait perekrutan Jefri Kurniawan dari Pusamania Borneo FC, Ferry Paulus menyatakan bahwa pemain seperti Jefri Kurniawan memang dibutuhkan oleh pelatih baru Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.
Pelatih baru Persija sudah melihat lima pertandingan terakhir kami. Dia mengaku butuh pemain seperti Jefri Kurniawan dan langsung saja sekalian kami rekrut dia, papar Ferry Paulus.
Pelatih baru Persija juga ingin pemain yang cepat, punya kemampuan bertahan bagus dan juga cepat dalam melakukan transisi. Jefri Kurniawan masuk kriteria itu, imbuh mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini.
Selain Jefri Kurniawan, tim Macan Kemayoran juga telah menggaet Sandi Suthe dari Bali United dan melepas gelandang muda, Syahroni. Kami melepas Syahroni dan mencari penggantinya di posisi itu. Makanya kami datangkan Sandi Suthe, tutup Ferry Paulus.

sports-okezone.com daftar sbobet Sumber: Sidomi