Pesan Rahasia Lukaku kepada Pahlawan MU Lawan Chelsea

Romelu Lukaku terpilih sebagai man of the match saat Manchester United (MU) menang 2-1 atas Chelsea di Old Trafford, Minggu (26/2/2018) dalam lanjutan Liga Inggris. Lukaku mencetak satu gol dan satu assist untuk MU.

Dia memberikan assist kepada Jesse Lingard, pemain yang menggantikan Anthony Martial pada menit ke-64. Umpan lambung yang diberikan Lukaku langsung disundul Lingard tanpa bisa dihentikan kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Sesaat sebelum gol itu terjadi, Lukaku terlihat memberikan pesan rahasia kepada Lingard.

“Saya mengatakannya sudah sering kali, bahkan sebelum pertandingan. Setiap saya menjemput bola, dia harus masuk ke kotak penalti,” kata Lukaku, dikutip dari situs resmi klub.

“Itu saya minta agar saya bisa melihat pemain yang bakal diberikan umpan. Lingard melakukannya dengan baik dan itu menjadi akhir yang indah untuk MU,” ujarnya melanjutkan.

Akhiri Tren Buruk

Gol ke gawang Chelsea membuat Lukaku mengakhiri tren buruk. Itu membuatnya untuk pertama kali berhasil membobol gawang tim yang berada di zona delapan besar Lia Inggris.

Satu gol yang dijaringkan ke gawang Chelsea membuat Romelu Lukaku sudah mencetak 13 gol di Premier League musim ini. Mantan striker Everton terpaut 11 gol dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang memuncaki daftar top scorer Liga Inggris.

“Tentu saja saya senang dengan gol itu,” ujar striker Timnas Belgia tersebut.

Sulit Bungkam Chelsea

Namun demikian, Lukaku mengatakan, MU kesulitan membungkam Chelsea. Terlebih lagi, The Blues, sebutan Chelsea, berhasil mencetak gol lebih dahulu melalui Willian.

“Mereka (Chelsea) berada dalam kondisi bagus dan itu tidak mudah. Namun, kami menunjukkan kekuatan mental dan di babak kedua kami bisa mendominasi permainan,” ujarnya.

“Langkah demi langkah, kami harus mencatatkan kemenangan karena MU memiliki banyak permainan sulit. Kita harus siap,” ucap mantan striker Everton itu mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *