Petinggi AC Milan Tantang Klub yang Inginkan Donnarumma

Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, mulai berang terhadap agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola. Menurut Mirabelli, Raiola penyebab spekulasi yang beredar soal masa depan Donnarumma di San Siro.

Mirabelli menyebut Raiola sebagai tukang bual. Spekulasi mengenai masa depan Donnarumma di AC Milan memanas dalam 24 jam terakhir.

Pasalnya, Mino Raiola dan pengacara Donnarumma dikabarkan telah mengirimkan surat yang meminta pembatalan kontrak. Padahal, Donnarumma sudah menandatanganinya pada 11 Juli 2017.

Menurut Raiola, kontrak tersebut diteken Donnarumma dalam keadaan tertekan secara psikologis. Raiola juga menganggap itu buah dari kekerasan moral manajemen AC Milan.

Seperti dilansir Football Italia, situasi semakin diperparah kemarahan para ultras (pendukung fanatik) Milan, yang membentangkan spanduk yang mengejek kiper 18 tahun itu. Peristiwa itu terjadi pada laga kontra Verona di Coppa Italia, Kamis dini hari WIB (14/12/2017).

“Posisi kami jelas, kami tidak perlu menjual siapa pun. Kalau pemain memang ingin hengkang, dia harus memberitahu kami dulu, lalu tentunya klub yang menginginkannya harus memenuhi permintaan kami,” kata Mirabelli di San Siro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *