Pilih Keluarga, Kayamba Tinggalkan Sriwijaya FC

Sebelum bertolak ke Bandara SMB II Palembang, Kayamba telah bertemu dengan manajemen, menyampaikan sejumlah masukan penting untuk musim depan. Salah satu yang menjadi sorotannya adalah bursa transfer kali ini, di mana sejumlah pemain sudah mulai dikaitkan dengan klub kebanggaan masyarakat Sumsel itu.

“Saya kira semua pemain sama saja, di mana pun mereka bermain tentu harus memberikan penampilan yang terbaik. Tetapi, jika mereka mau bergabung di Sriwijaya FC, itu saja tidak cukup. Mereka juga mesti punya hati, mau mati di lapangan untuk tim ini, apa yang sudah diraih tim selama ini bukan karena pemain bintang, tetapi karena seluruh skuad mau kerja keras dan kompak,” jelasnya.

Dirinya pun menyebut juga telah memberikan masukan kepada pelatih yang disebutsebut akan menangani Sriwijaya FC. “Tapi hanya ngobrol biasa, Sriwijaya FC ini salah satu tim besar di Indonesia, sudah lama tanpa gelar dan saya berharap musim depan kerinduan ini bisa terobati,” ujarnya.

“Minimal 3 besar, saya berharap siapa pun pemain baru yang datang nanti benar mau membantu, kerja keras dan beri yang terbaik di lapangan dan luar lapangan. Selain itu, harus mau bantu pemain muda Sriwijaya FC yang punya potensi ke depannya,” pungkasnya.