Pogba Catatkan Rekor Impresif Usai Bantu MU Tekuk Everton

Bintang Manchester United, Paul Pogba, kembali menunjukkan kebintangannya saat Setan Merah bersua Everton, dini hari tadi. Pemain berpaspor Prancis itu membuat dua assist untuk memberikan kemenangan bagi MU.

Kemenangan ini menjadi awal yang baik bagi armada Jose Mourinho di 2018. Sebab, mereka sebelumnya selalu gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di semua kompetisi.

Raihan tiga poin di kandang Everton juga menambah catatan impresif bagi Pogba. Sejauh ini, dia telah berkontribusi dalam 10 gol MU, dengan rincian tujuh assist dan tiga gol.

Jumlah tersebut sudah melewati catatan kontribusinya pada musim lalu yang hanya menghasilkan sembilan gol (lima gol dan empat assist). Minimnya kontribusi sang pemain musim lalu lantaran dia dibekap cedera.

Selain itu, ada catatan positif lain yang telah ditorehkan pemain 24 tahun itu. Dia berhasil memperpanjang rekornya untuk membawa Setan Merah tak pernah kalah ketika dia bermain.

Tercatat sudah 435 hari sejak terakhir MU menderita kekalahan ketika Pogba ikut turun di lapangan. Kala itu, The Red Devils kalah dari Chelsea pada Oktober 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *