Pogba Tak Main Terlalu Bagus di MU

Paul Scholes mengklaim bahwa Paul Pogba tak bermain terlalu bagus sebelum direkrut Juventus dari Manchester United.

Pria Prancis meninggalkan Old Trafford di 2012, usai sebelumnya frustrasi karena jarang mendapat kesempatan main di tim utama.

Pogba kemudian tampil impresif di Juventus dan direkrut lagi oleh United di 2016 dengan harga yang kala itu memecahkan rekor dunia, 89 juta pounds.

Scholes sendiri sempat kembali ke United di Januari 2012, enam bulan usai menyatakan pensiun, dan hal ini disebut-sebut sebagai salah satu faktor yang membuat Pogba memilih hengkang dari Inggris.

Namun Scholes mengatakan di BT Sport: “Sir Alex awalnya ingin saya kembali dan melatih tim junior bersama Warren Joyce. Saya bilang di September saya akan kembali. Jadi saya mulai membantu Joycey dan saya berlatih bersama tim junior.”

“Saya berlatih tiap hari bersama Pogba, Lingard, pemain lainnya. Mereka sangat bagus dan saya menikmatinya. Saya jadi lebih bugar, dan di Desember, tim mengalami kesulitan.”

“Ada banyak cedera yang terjadi, tidak ada gelandang yang fit. Mereka akhirnya memainkan Phil Jones dan Fabio di tengah ketika menjamu Blackburn.”

“Lucunya, itu juga menjadi akhir dari Pogba, karena dia berpikir dia harusnya yang bermain, bukan mereka. Namun dia tak bermain cukup bagus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *