Pogba Tidak Pikirkan Masalah di MU

Striker tim nasional Prancis, Antoine Griezmann, merasa Paul Pogba tidak memikirkan masalahnya di Manchester United. Menurut Griezmann, Pogba terlihat bahagia saat bersama Les Blues.

Pobga diberitakan tengah bermasalah dengan manajer Jose Mourinho. Indikasi polemik semakin menguat setelah sang pemain tidak menjadi starter ketika bersua Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, 13 Maret 2018.

“Pogba kembali ke skuat Prancis dengan senyum lebar di wajahnya. Dia bahagia. Padahal, itu tidak mudah ketika Anda tidak bermain di klub Anda atau merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan. Situasi tersebut saya alami dan Pogba mengetahuinya,” kata Griezmann.

“Akan tetapi, Pogba tetap santai dan tidak merasa mengalami masalah. Dia tetap bekerja keras karena memang itu yang terpenting. Sekarang terserah kepada Pogba untuk membuktikan kapasitasnya,” ujar Griezmann.

Paul Pogba dan Griezmann masuk dalam skuat Prancis yang akan melakoni beberapa pertandingan uji coba, yakni kontra Kolombia, Jumat (23/3/2018) dan Rusia, (27/3/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *