Prediksi AS Roma Vs Chelsea: Giallorossi di Atas Angin

Partai seru kembali terjadi di babak penyisihan grup Liga Champions. AS Roma menjamu Chelsea di Stadion Olimpico, Selasa malam waktu setempat (31/10/2017).

Dua pekan lalu, duel kedua tim berlangsung sengit di Stamford Bridge. Roma berhasil mencuri satu poin, pada mereka sempat ketinggalan di tengah laga.

Bermain di depan publik sendiri, tentu Roma makin percaya diri menjamu Chelsea. Mereka akan tampil lebih ngotot, apalagi mereka memang membutuhkan kemenangan demi mengamankan satu tiket ke fase knock out.

Saat ini Roma duduk di posisi dua klasemen sementara Grup C. Mereka mengumpulkan lima poin.

Kemenangan akan melambungkan mereka ke posisi puncak. Melewati sang lawan, Chelsea, yang sudah mengoleksi tujuh angka dari tiga pertandingan.

Di kompetisi domestik, Roma juga tampil mengkilap. Duduk di posisi lima klasemen sementara Serie A, mereka berhasil mencetak tiga kemenangan secara beruntun.

Hal itu yang membuat manajer Chelsea, Antonio Conte cemas. Jelang laga, dia memerintahkan seluruh pemain agar menjaga fokus dan lebih hati=hati.

“Kami harus benarbenar fokus, sebab Roma dalam kondisi bagus. Seluruh pemain sudah kembali, bagi saya itu yang terpenting buat tim,” ujar Conte.

Sayangnya, Conte belum membuat kepastian soal nasib gelandang NGolo Kante yang baru kembali dari cedera. Sedangkan Victor Moses sudah dipastikan absen karena masalah hamstring.