Prediksi Timnas U-19 Vs Timor Leste: Bidik Menang Besar Lagi

Pemain jebolan Liga Santri itu sudah mengemas empat gol dalam lima laga terakhir bersama Timnas Indonesia U19 pada semua ajang. Gol Rafli, jelas dinantikan dalam laga nanti.

“Timor Leste sekali lagi kami tetap waspadai semua pemainnya, meskipun mereka kalah dari Malaysia di laga kemarin. Kami juga telah melihat dan mengetahui cara bermain mereka. Ada kemungkinan saya akan rotasi pemain, namun kita tunggu hingga besok,” ungkap Indra Sjafri sebelum laga.

Akan tetapi, meremehkan Timor Leste malah bisa menjadi malapetaka. Karena faktanya, mereka belakangan berkembang pesat pada sepak bola usia mudanya.

Bayangkan, dalam kurun satu dekade terakhir, Timor Leste sudah dua kali lolos ke semifinal Piala AFF U19. Mereka juga pernah raih juara ketiga pada Piala AFF U19 2013 lalu. Hal itu setelah mereka kalahkan 42 Laos pada perebutan juara ketiga.

Ada satu nama yang juga wajib diwaspadai dari timnas berjuluk The Raising Sun itu, yakni Lourenco Ximenes. Pada Piala AFF U19 2017 lalu, pemain berposisi penyerang itu kemas tiga gol untuk negaranya.