PSG Kalahkan Barca, Madrid Berterima Kasih kepada Di Maria

Para pemain Real Madrid menyampaikan terima kasih kepada Angel Di Maria dan teman-teman di Paris Saint-Germain (PSG) yang sukses mengalahan Barcelona.
Pemain sayap Argentina itu mencetak dua gol ketika PSG mengalahkan Barcelona 4-0 di Parc des Princes, Selasa (14/2). Dua gol lain dicetak oleh Julian Draxler dan Edinson Cavani.
Teman-teman saya di Madrid menyampaikan ucapan terima kasih kepada kami, kata Di Maria kepada Mundo Deportivo.
Pemain Argentina itu pernah empat tahun merumput di Santiago Bernabeu antara 2010-2014, sebelum pindah ke Manchester United.
Walau menang 4-0, mantan pemain Real Madrid ini mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk bisa menampilkan yang terbaik seperti saat bermain di kandang, kala menjalani leg kedua di Camp Nou nanti.
Agar dapat lolos, kami harus bermain bagus seperti tadi. Kami bisa mencetak empat gol, namun mereka juga pasti bisa melakukan dengan mudahnya di kandang mereka, tambahnya.
Dengan kemenangan ini, PSG sudah meletakkan satu kakinya di babak perempatfinal Liga Champions musim 2016/17.
Pasalnya, Barcelona hanya bisa menghentikan langkah mereka bila mencetak 5-0 di Camp Nou, atau mencetak 4-0 dan menang dalam adu penalti. Laga leg kedua PSG kontra Barcelona sendiri akan digelar Kamis, 9 Maret 2017 nanti.

Gusti Lesek/JAS
The Sun

sports-okezone.com daftar sbobet Sumber: BeritaSatu