PSG Sesali Kekalahan di Bernabeu

Paris Saint-Germain terhenti di babak 16 besar Liga Champions usai dikalahkan Real Madrid. Gelandang PSG Adrien Rabiot menilai kunci kegagalan timnya adalah kekalahan di Madrid.

PSG harus mengubur harapannya untuk melaju jauh di Liga Champions musim ini. Les Parisiens disingkirkan Madrid setelah kalah 1-2 di leg kedua babak 16 besar di Parc des Princes, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut membuat PSG tersingkir dengan agregat 2-5. Di leg pertama, tim arahan Unai Emery itu menyerah 1-3.

Hasil di Santiago Bernabeu itu lah yang disebut Rabiot menjadi kunci kegagalan timnya. Menurutnya, PSG yang sempat unggul lebih dulu di Santiago Bernabeu seharusnya bisa mengakhiri laga dengan lebih baik.

“Saya pikir kami bisa menyesali apa yang terjadi di pertemuan pertama di Madrid. Kami mengendalikan babak pertama malam ini, tapi kami kurang gol yang kami butuhkan untuk membuat mereka ragu,” Rabiot mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

“Di babak kedua, bermain 10 orang lawan 11 orang, melawan tim seperti Real Madrid, itu tidak mungkin. Menurut saya, kami kehilangan duel ini di Bernabeu. Kami mencoba memberi segalanya, tapi pada akhirnya seluruh klub kecewa.”

“Untuk saat ini, kami memang gagal melewati babak 16 besar, tapi itu akan berubah di lain waktu, saya yakin. Kami harus terus bekerja keras, untuk diri kami dan fans, yang luar biasa malam ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *