PSG Tawarkan Edinson Cavani ke Real Madrid

SaintGermain dilaporkan telah menawarkan striker Edinson Cavani pada Real Madrid menyusul perselisihannya dengan Neymar barubaru ini. Cavani terlibat adu mulut dengan pemain termahal dunia tersebut dalam kemenangan 20 PSG atas Olympique Lyon, Senin (18/9/2017) dini hari WIB.

Selama pertandingan tersebut, keduanya sempat memperdebatkan siapa yang harus mengambil penalti. Pada akhirnya Cavani menjadi algojo meski tendangannya gagal membuahkan gol.

Ketegangan di atas lapangan pun berlanjut di ruang ganti. Mereka tak saling menyapa dalam ruang ganti. Neymar bahkan dilaporkan menuntut manajemen PSG untuk menjual Cavani secepatnya.

Menurut harian Spanyol Diario Gol, Presiden PSG Nasser AlKhelaifi menanggapi masalah Neymar dengan serius. Dia langsung menghubungi Presiden Madrid, Florentino Perez, terkait kemungkinan Cavani berlabuh di Estadio Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Real Madrid baru saja memperpanjang kontrak Karim Benzema dengan durasi empat musim kemarin, Rabu (20/9). Namun mereka kabarnya tetap berburu pemain baru pada jendela transfer terdekat.

Sportsmole mengklaim Cavani tak perlu pusing akan masa depannya jika diminta hengkang dari PSG. Pasalnya, Chelsea dan Everton juga tertarik padanya.