PSMS Pede Kalahkan PSIS Semarang Demi Liga 1

Bandung PSMS Medan bakal menghadapi partai berat menghadapi PSIS Semarang pada babak semifinal Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (24/11/2017). PSMS pede memenangkan laga ini agar bisa lolos ke Liga 1.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengatakan segala persiapan telah dilakukan. Ini agar anak asuhnya bisa mendapatkan kemenangan dalam laga nanti termasuk, mengganti karakter permainan.

PSMS tetap mempertahankan gaya main dengan semangat juang tinggi. Namun, kini tim berjuluk Ayam Kinantan itu bermain bolabola pendek.

“Babak semifinal semua pemain bisa tampil. Tidak ada yang cedera atau hukuman kartu. Grafik permainan terus meningkat. Mereka bisa menerapkan skenario yang saya inginkan. PSMS tidak lagi kental dengan permainan keras tapi sudah bisa bermain bolabola pendek,” kata Djajang.

“Untuk menghadapi PSIS kami sudah melakukan persiapan yang cukup karena kami lebih dahulu menyelesaikan babak 8 besar. Kami punya waktu seminggu lebih dan kami pakai semaksimal mungkin dan insya Allah kami sudah siap,” kata dia saat jumpa pers di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (24/11/2017).