PSSI Tak Dapat Bantuan Dana untuk SEA Games 2017?

Itu berarti, kemungkinan besar PSSI harus mengusahakan dana sendiri agar Timnas Indonesia U22 bisa turut ambil bagian di SEA Games 2017 yang akan digelar di Malaysia nanti.
Sampai saat ini PSSI belum masuk. Satlak Prima adalah program pemerintah, investasinya tidak banyak tahun ini, Rp 500 miliar, ungkap kata Ketua Satlak Prima, Achmad Soetjipto, di Senayan, Jakarta, Kamis (5/1/2017)
Oleh karena itu, pemerintah menginstruksikan jika olahraga harus spending, jadi kalau ada spending maka kami harus hati-hati belanjakan yang baik. Pilih yang prioritas, lanjutnya.
Achmad Soetjipto menilai, PSSI sudah cukup mapan dibandingkan dengan federasi cabang olahraga lainnya sehingga seharusnya bisa mengusahakan dana sendiri untuk Timnas Indonesia U22 di SEA Games 2017 nanti.
Satlak Prima membuat rencana strategi. Bagi cabor yang sudah punya kalender yang sudah rapi, mapan, dan memiliki jenjang pembinaan dari inisiasi pengembangan sampai elitenya jangan sampai direcoki lagi, tutur Achmad Soetjipto.
(Mereka jangan) dimasukkan Satlak Prima, biarkan mereka melaksanakan itu dengan caranya sendiri, secara mandiri, termasuk sepakbola, paparnya.
PSSI sendiri akan segera menyiapkan tim untuk tampil di SEA Games 2017 mendatang. Saat ini, PSSI masih terus menggodok siapa pelatih yang akan menukangi Timnas Indonesia U22 di SEA Games 2017 nanti.

sports-okezone.com Okezone Portal Berita Online Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Nasional Internasional Politik Ekonomi Olahraga Kesehatan Selebritis Sumber: Sidomi