Puja-puji Mourinho pada Gelandang Muda MU

Manchester United memang gagal meraih kemenangan di kandang Sevilla saat bersua di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi. Namun, ada satu hal positif yang dilihat oleh manajer The Red Devils, Jose Mourinho.

Hal positif itu adalah perkembangan gelandang muda MU, Scott McTominay. Menurut manajer asal Portugal ini, sang pemain sudah menampilkan performa impresif dan semakin dewasa.

Dimainkan sejak menit pertama, pemain asal Inggris itu mampu membayar kepercayaan Mourinho dengan baik. McTominay mampu merepotkan lini tengah Sevilla dengan menempel ketat Ever Banega.

“Dia (McTominay) bermain sangat fatastis. Dia mampu memberikan tekanan pada Banega, yang mana sangat penting untuk menghentikan seorang playmaker,” ujarnya seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Dia dengan nyaman bertarung di lini tengah dan tetap konsisten di posisinya. Dia sangat brilian,” ujarnya menjelaskan.

Tak hanya McTominay, Mourinho juga memberikan kredit khusus pada Paul Pogba yang masuk menggantikan Ander Herrera yang cedera di menit 17. “Ketika Herrera keluar, Paul membuat pengaruh besar untuk mengatur ritme yang kami butuhkan. Performanya juga sangat positif,” kata mantan bos Chelsea ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *