Punya Ambisi Pribadi, Morata Sudah Lupakan Real Madrid

Striker Chelsea, Alvaro Morata sudah melupakan mantan klubnya, Real Madrid. Dia juga berharap bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mencetak banyak gol lagi.

Los Blancos–sebutan Madrid–sedang mengalami masa paceklik gol. Hal itu membuatĀ Madrid berada di urutan empat dengan 28 poin, tertinggal delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen La Liga.

Media-media Spanyol menuding turunnya performa Real Madrid setelah melepas Morata. Striker asal Spanyol itu telah mencetak sembilan gol dari 14 penampilan di Liga Inggris.

“Saya tidak tahu apakah Real Madrid merindukan saya atau tidak. Namun, itu adalah sesuatu yang baik jika orang-orang berkata demikian. Saya tentunya berharap mereka tidak merindukan saya karena itu tandanya segala situasi berjalan baik di Real Madrid,” kata Morata, dikutip Marca.

Striker berusia 24 tahun itu berharap Ronaldo kembali menemukan naluri mencetak gol. Sejauh ini, Ronaldo baru mencetak dua gol dari 10 penampilan di La Liga.

“Saya berharap Ronaldo segera mencetak banyak gol di Real Madrid. Tapi saya juga ingin dia kelelahan di Piala Dunia,” ujar Morata menegaskan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *