Rashford dan Martial Bakal Sering Main Bareng di MU

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho berencana lebih sering memainkan Anthony Martial bersama Marcus Rashford di lini depan. Mourinho menilai keduanya bisa bermain bareng.

Rashford dan Martial di awal musim ini jarang bermain bersama. Pasalnya, gaya bermain keduanya dinilai mirip. Biasanya Mourinho menurunkan Rashford sebagai starter, sedangkan Martial baru masuk di babak kedua. Martial sering dimasukkan menggantikan Rashford.

Meski kerap dicadangkan, Martial selalu tampil gemilang. Dia menjadi pahlawan kemenangan 10 MU atas Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris akhir pekan lalu.

Martial total sudah membuat enam gol di berbagai ajang yang diikuti MU. Rashford pun juga tampil apik di awal musim ini. Oleh karena itu, banyak pihak menyarankan Mourinho menurunkan Martial dan Rashford sejak awal untuk mendampingi Romelu Lukaku di lini depan.

Mourinho menanggapi positif keinginan fans MU melihat Martial dan Rashford main bareng. Mourinho siap untuk lebih sering menurunkan Martial dan Rashford bersamasama.

“Kami memainkan Martial dan Rashford bersamasama satu minggu lalu jadi mereka bisa bermain bersama. Yang tidak bisa Anda lakukan adalah bermain dengan 12 pemain,” kata Mourinho seperti dikutip dari Sportsmole.

“Jadi kami bisa mengulanginya saat melawan Benfica atau kami bisa mengulanginya melawan tim lain. Tidak ada orang di sini yang memikirkan pertandingan lain selain Benfica. Tidak ada yang memikirkan Chelsea,” tegas Mourinho.