Rashford Harus Manfaatkan Setiap Kesempatan untuk Yakinkan Mourinho

Marcus Rashford mendapat saran untuk memanfaatkan setiap kesempatan bermain di Manchester United. Hanya dengan cara begitu, Rashford bisa meyakinkan manajer Jose Mourinho agar memberikannya kesempatan yang lebih banyak untuk bermain.

Isu masa depan Rashford di Old Trafford menjadi salah satu pemberitaan media-media Eropa. Rashford merupakan produk akademi Man United yang dipromosikan Louis van Gaal pada pertengahan musim 2015-2016.

Pemain berusia 20 tahun itu terus berkembang dalam satu setengah tahun terakhir.

Namun, kini nasib Rashford tak menentu sejak kedatangan Alexis Sanchez. Pasalnya, posisi sayap kiri seolah sudah paten menjadi milik Sanchez. Sementara itu Rashford harus bersaing dengan Anthony Martial dan Juan Mata di posisi sayap kanan.

Joe Cole Menyesal Bergabung dengan Liverpool https://t.co/oP9XSi3APw

— BolaSport.com (@BolaSportcom) February 19, 2018

Sepanjang tahun 2018, striker asal Inggris itu tak pernah bermain lebih dari 19 menit dalam ajang Premier League. Eks pemain Chelsea, David Wise, memberi saran agar Rashford memanfaatkan setiap kesempatan bermain yang diberikan.

“Ketika dia mendapatkan kesempatan bermain, dia harus memaksimalkan, jika tidak, dia tidak akan mendapat banyak kesempatan untuk mengesankan pelatih dan dia mungkin harus duduk di bangku cadangan dan tidak bermain,” ucap Wise eperti yang dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

“Namun itu bukan sesuatu yang ingin saya lihat sebagai pemain Inggris. Saya ingin melihatnya bermain terus dan mencetak gol karena saya pikir dia mampu melakukan itu,” ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, eks striker Arsenal, Thierry Henry, menyarankan Rashfrod untuk meninggalkan Setan Merah.

Gelandang Manchester United Sepakat Hengkang pada Akhir Musim https://t.co/yBqtrm7TPe

— BolaSport.com (@BolaSportcom) February 19, 2018

“Salah satu hal terpenting bagi saya adalah Anda harus bermain,” kata Henry.

“Anda tidak bisa berada di bangku cadangan dan kehilangan permainan, hilang kesempatan belajar tentang permainan dan menghentikan momentum itu, dan contohnya adalah Rashford,” ucap legenda Arsenal ini menjelaskan.

Setali tiga uang, mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, mengungkapkan hal senada.

“Marcus Rashford harus pergi jika situasi di Manchester United justru tak meningkatkan kepercayaan dirinya,” kata Redknapp seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.co.uk.

“Rashford punya talenta besar dan ia telah memberi kesan yang baik bagi semua orang,” kata Redknapp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *