Real Madrid Berjuang Bangkit, Ramos-Isco Bentrok di Ruang Ganti

Real Madrid dibayangi masalah ketegangan internal di antara pemainnya saat menjamu Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol, malam nanti. Pelatih Zinedine Zidane harus segera mengatasi masalah itu agar tak mengalami kekalahan seperti di laga sebelumnya.

Isco dikabarkan terlibat bentrokan dengan Sergio Ramos di ruang ganti setelah Madrid takluk 0-1 di kandang Esapnyo, Selasa lalu. Kala itu, gelandang tersebut terlihat kesal saat ditarik keluar pada menit ke-69 dan digantikan oleh Karim Benzema.

Isco tampak berjalan dengan lambat saat meninggalkan lapangan. Gelandang itu juga tak menghiraukan uluran tangan Benzema yang mengajaknya bersalaman.

Kapten Madrid, Sergio Ramos, geram dengan sikap rekan setimnya. Di ruang ganti, ia pun menegurnya. “Di Madrid semua pemain berlari ke luar lapangan saat diganti,” begitu antara lain kata Ramos.

Maka, terjadilah adu mulut yang cukup panas. Ramos bahkan sempat diberitakan melayangkan tangannya untuk memukul Isco.

Zidane, yang belakangan mulai dihinggapi isu pemecatan, kini harus berusaha untuk mengatasi ketegangan di antara para pemainnya itu. Terutama karena timnya harus berjuang bangkit setelah kalah di laga sebelumnya.

Zidane juga perlu meningkatkan performa timnya. Hal itu sudah diakuinya sesuai laga melawan Espanyol. “Hampir semua lini berperan atas kekalahan kami ini,” ujar Pelatih asal Prancis itu.

Sebagai juara bertahan Real Madrid kini berdiri di posisi ketiga klasemen dengan perolehan 51 poin. Mereka tertinggal 15 angka dari FC Barcelona selaku pemuncak klasemen. Getafe yang akan menjadi lawan mereka berada di posisi ke-10 klasemen, tertinggal 15 poin dari Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *