Real Madrid Incar Tiket 16 Besar Liga Champions

Nicosia Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya wajib menang atas APOEL Nicosia pada matchday kelima Grup H Liga Champions, di Neo GSP, Selasa (21/11/2017). Sebab, raihan tiga poin akan membuat El Real lolos ke16 besar.

Los Blancos saat ini berada di peringkat kedua Grup H dengan nilai tujuh. Mereka tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur yang masih nyaman menempati posisi teratas.

Dengan pertandingan yang menyisakan dua laga lagi, El Real membutuhkan tiga poin untuk bisa lolos ke fase knockout. Untuk itu, Madrid akan tampil dengan kekuatan terbaiknya saat bersua APOEL.

“Kami dalam kondisi bagus. Kami ingin tampil dan menunjukkan tekad yang sama seperti yang kami lakukan akhir pekan ini,” ujar Zidane.

“Kami selangkah lagi dari babak 16 besar dan ingin meraih tiga poin di papan skor,” lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Kans Real Madrid meraih tiga poin terbilang besar. Sebab, mereka berhasil menyapu bersih tiga kemenangan beruntun kontra APEOL Nicosia, mencetak 11 gol, dan hanya kebobolan dua gol.