Real Madrid Tawarkan Ronaldo dan Uang Tunai Buat Beli Neymar

Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan siap menukar Cristiano Ronaldo dan sejumlah uang tunai untuk membawa Neymar dari Paris Saint-Germain ke Madrid.

Proyek ini sedikit terdengar gila. Namun menurut El Larguero, Perez yang memang salah satu penggemar Neymar sejak di Santos tidak main-main.

Jika melihat ke belakang, PSG juga sebenarnya sempat mengontak dan merayu Ronaldo sebelum mendapatkan Neymar dari Barcelona.

El Larguero menambahkan, proyek Presiden Perez ini akan dimulai setelah Piala Dunia 2018 usai. Madrid akan belanja besar-besaran di musim panas mendatang, termasuk mencoba merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Sama dengan cara merayu PSG dan Neymar, Madrid akan menawarkan uang tunai dan pemain untuk membujuk Spurs dan Kane. Untuk kasus ini, pemain yang dimaksud adalah adalah Gareth Bale.

Khusus dengan Neymar, Presiden Perez memang dikenal punya kedekatan khusus dengan pemain Brasil tersebut.

Saat gala Ballon d’Or 2017, Perez bahkan melempar candaan kepada Neymar di depan umum, bahwa Neymar mungkin akan meraih Ballon d’Or andai mau pindah ke Real Madrid. Komentar yang membuat bos-bos PSG geram.

Namun, di tengah berkembangnya rumor Madrid-Ronaldo-Neymar-PSG ini, sejumlah pengamat sepak bola juga menilai isu ini hanya komoditas dari petinggi Madrid, semacam psywar jelang Madrid dan PSG bentrok di 16 Besar Liga Champions, Februari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *