Robertson Siap Kerja Keras Demi Gantikan Moreno

Bek Liverpool Andrew Robertson menegaskan ia akan berusaha sekuat tenaga untuk menampilkan performa terbaiknya setelah dipercaya untuk menggantikan Alberto Moreno.

Andrew dibeli oleh Liverpool pada awal musim ini. Ia direkrut dari Hull City dengan bandrol sekitar delapan juta Pounds.

Ia sempat tampil dua kali di awal musim ini di liga yakni saat melawan Crystal Palace dan Burnley. Namun setelah itu Klopp lebih mempercayakan pos bek kiri kepada Moreno.

Namun bek asal Spanyol itu mengalami cedera saat menghadapi Spartak Moscow. Klopp pun akhirnya memberikan kepercayaan pada Andrew untuk tampil sebagai bek kiri.

Bek berusia 23 tahun ini sebenarnya sangat menyayangkan cedera Moreno. Namun ia mengaku akan berusaha keras untuk bisa terus tampil apik dan tak membuang peluang kesempatan emas tersebut.

“Sayangnya, Alberto cedera. Saya telah berhasil memanfaatkannya dan mudah-mudahan performa saya bisa lebih baik lagi.”

“Sulit; Dengan kualitas di skuat ini Anda selalu harus siap, karena jika anda mendapat satu kesempatan dan tidak berhasil mengambilnya maka itu berpotensi menjadi kesempatan terakhir Anda,” ujar Andrew.

“Semua pemain yang belum bermain semuanya bekerja keras dan kita semua harus siap. Bila Anda mendapatkan kesempatan, Anda harus membuktikan kepada manajer bahwa Anda siap untuk melangkah atau Anda bisa masuk setelah sama sekali tak pernah bermain, seperti itu, dan tampil pada tingkatan yang telah ditampilkan oleh para pemain lainnya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *