Ross Barkley Bantah Sudah Tes Medis di Chelsea

Gelandang Everton, Ross Barkley, menepis kabar yang menyebut sudah menjalani tes medis bersama Chelsea. Barkley menyatakan tengah fokus menyembuhkan cederanya.

Chelsea diberitakan sepakat dengan Everton untuk merekrut Ross Barkley menjelang penutupan bursa transfer kemarin. Kubu The Blues sepakat membayarkan 35 juta poundsterling (Rp 604,87 miliar) sebagai bentuk kompensasi transfer.

Ross Barkely pun akan resmi menjadi pemain Chelsea setelah melewati pemeriksaan medis. Namun, mediamedia Inggris memberitakan gelandang 23 tahun itu mengubah pendirian dan memutuskan kembali ke Goodison Park.

Akan tetapi, Ross Barkley menyanggah telah menjalin kesepakatan dengan Chelsea. Cedera hamstring merupakan alasan Barkley tetap berada di Everton.

“Saya sama sekali tidak melakukan pemeriksaan medis dengan klub mana pun. Mediamedia telah membuat berita yang keliru,” tulis Barkley melalui akun Twitter pribadinya.

“Saya baru akan mempertimbangkan segala opsi soal masa depan jika sudah benarbenar pulih dari cedera. Itu mungkin baru akan terjadi pada Januari nanti. Terima kasih atas segala dukungannya,” lanjut Barkley.

Ross Barkley masih terikat kontrak di Everton hingga Juni 2018. Menurut catatan Transfermarkt, sang pemain memiliki nilai pasar sebesar 25 juta euro (Rp 395,65 miliar).