Rumor Gabung Barcelona, Coutinho Masih Betah di Liverpool

Nama gelandang Liverpool, Philippe Coutinho tak pernah lepas dari pemberitaan soal ketertarikan Barcelona. Meski Liverpool telah dengan tegas menolaknya, isu ketertarikan Barcelona tak pernah surut.

Sudah bukan rahasia lagi jika Barcelona memiliki ketertarikan untuk membajak Philippe Coutinho dari Liverpool. Hal itu sudah mereka lakukan dalam dua edisi terakhir jendela transfer. Dan itu akan kembali dilakukan pada bursa transfer musim dingin 2018.

Padahal, Barcelona sendiri sudah mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017. Namun, tetap saja mereka masih memiliki niat untuk mendatangkan Coutinho.

Entah langkah apa yang bakal ditempuh Blaugrana agar Philippe Coutinho dan Liverpool sepakat dengan tawaran mereka. Kini, tugas tim besutan Ernesto Valverde itu diyakini bakal jauh lebih berat menyusul pernyataan Coutinho.

“Saya bermain di salah satu liga terbaik di dunia. Saya selalu senang, tapi sekarang penting untuk berkonsentrasi pada timnas. Pada saat ini, saya sangat senang dengan hidup saja,” kata Coutinho, dilansir Soccerway.