Rumor ke Barcelona, Pemain Ini Tolak Khianati Valencia

Gelandang Valencia, Dani Parejo, membantah rumor yang menyebutnya ingin hijrah ke Barcelona musim panas tahun depan. Menurut Parejo, kabar itu sama sekali tidak benar dan dia tidak ingin mengkhianati Valencia.

Barcelona dikabarkan mengincar Dani Parejo setelah gagal menggaet gelandang Liverpool, Philippe Coutinho. The Reds bersikeras enggan melepas Coutinho, meski Blaugrana telah memberikan tawaran yang menyentuh angka 105 juta euro (Rp 1,66 triliun).

Ketika itu, Dani Parejo dikabarkan setuju hengkang ke Barcelona. Bahkan, pemain 28 tahun tersebut mengganti agennya demi mempercepat proses transfer ke Barca.

“Saya telah bekerja sama dengan Bahia sebagai agen sepanjang karier saya. Namun, saya perlu menggantinya karena ada beberapa situasi di mana Anda pikir akan menjadi lebih baik,” tutur Parejo.

“Akan tetapi, bukannya saya ingin hengkang ke Barcelona. Jika Barcelona menginginkan pemain, mereka akan datang, mereka membayar klausul rilis dan jika pemain tersebut ingin pergi, dia akan melakukannya,” lanjutnya.

“Saya bersama Valencia hampir sepanjang karier saya dan berutang banyak kepada klub dan kota. Saya tidak dapat mengkhianati klub yang telah memberi segalanya dalam kehidupan sepak bola saya,” ujar Parejo.

Dani Parejo merupakan pemain binaan akademi sepak bola Real Madrid. Namun, Madrid memutuskan untuk melepas sang pemain ke Getafe pada Juli 2009. Parejo dijual karena dianggap gagal bersaing dengan pemain lainnya.

Setelah dua musim berseragam Getafe, Dani Parejo hengkang ke Valencia pada 1 Juli 2011. Bersama Los Che, Parejo telah mencetak 37 gol dari 238 penampilan di seluruh ajang kompetisi.